Arsenal vs Leicester

Raden.tvLive streaming Arsenal vs Leicester di ajang Liga Inggris musim 2020/2021 akan hadir di sini. Sudah tahu jadwal pertandingan Liga Inggris yang disiarkan eksklusif di aplikasi MolaTV hari ini? Di sini kalian bisa nonton streaming EPL dengan kualitas tayangan high definition (HD Quality) dan tentunya tanpa iklan yang mengganggu layaknya BeIN Sports 1 2 3 4, Yalla Shoot Arab dan BeIN Match mulai dari Rp65.000/bulan atau Rp250.000/musim.

Arsenal vs Leicester

Arsenal vs Leicester

Sempat melaju kencang di tiga awal laga kompetisi, The Fox (julukan Leicester) justru memble di dua pertandingan terakhir. Kekalahan dari West Ham dan Aston Villa membuat laju Jamie Vardy dan kolega sedikit tehambat. Kini mereka menempati posisi tujuh klasemen sementara.

Sedangkan sang tuan rumah Arsenal yang berada persis satu setrip di bawah Leicester, menjamu Leicester di Emirates Stadium dengan modal yang cukup baik. Kemenangan 2-1 di kandang Rapid Wina pada matchday 1 Europa League tengah pekan kemarin membuat luka akibat kekalahan 0-1 dari Man City di laga sebelumnya sedikit terobati.

Laga Arsenal vs Leicester di ajang Piala Liga Inggris hari ini akan dilangsungkan pada hari Senin 26 Oktober 2020 pukul 02.15 WIB. Live streaming Liga Inggris  ini akan tersedia minimal 10 menit jelang peluit kick-off tanda pertandingan babak pertama dimulai.

Perkiraan susunan pemain:

Arsenal (4-3-3): Leno; Soares, David Luiz, Gabriel, Kolasinac; Elneny, Thomas Partey, Saka; Pepe, Lacazette, Nketiah

Leicester (4-2-3-1): Schmeichel; Castagne, Fofana, Evans, Fuchs; Tielemans, Mendy; Praet, Maddison, Barnes; Vardy

LIGA INGGRIS

Senin 26 Oktober 2020 pukul 02.15 WIB

 

Nonton di Sini Sekarang! (Watch Here)

DISCLAIMER: Web ini tidak berafiliasi atau bukan bagian dari televisi manapun. Link streaming Arsenal vs Leicester ini didapatkan dari hasil tim kami browsing di internet. Silahkan reload kembali jika terjadi galat seperti error loading atau no play. Hal ini disebabkan karena banyaknya request untuk mengakses streaming diatas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *