Manfaat Beras Merah Organik

raden.tv – Lini masa media sosial beberapa waktu lalu sempat ramai perihal asupan nutrisi seorang atlet sepakbola. Unggahan salah seorang pemain klub Liga 1 di salah satu platform media sosial tersebut menimbulkan keriuhan. Sebagai seorang pemain profesional, tentu asupan gizi merupakan salah satu faktor yang perlu diperhatikan guna menjaga performa di lapangan.

Salah satu asupan yang direkomendasikan untuk para atlet adalah beras merah. Beras merah organik yang memiliki kandungan serat lebih tinggi dibandingkan nasi putih dipercaya dapat membantu meningkatkan performa di lapangan.

Grosir Beras Merah Organik

Grosir Beras Merah Organik

Lantas, apa saja keunggulan beras merah ini? Berikut adalah kelebihan beras merah seperti dikutip dari kompas.com:

  • Beras merah dihasilkan dari padi merah alias padi gogo yang sangat jarang terpapar pestisida sehingga lebih organik.
  • Kandungan serat dalam beras merah lebih tinggi daripada beras putih. Hal ini dikarenakan pada proses penggilingan beras merah, kulit arinya dibiarkan tetap menempel. Pada kulit ari ini terkandung banyak zat gizi yang pada beras putih biasanya dibuang.
  • Kandungan asam lemak esensial pada beras merah sangat tinggi. Zat ini juga sangat baik untuk tumbuh kembang bayi dan anak.
  • Nasi merah mengandung memiliki kandungan thiatin atau vitamin B1 yang tinggi. Zat ini penting untuk metabolisme karbohidrat dan energi.
  • Warna merah pada beras merah merupakan pigmen-pigmen antioksidan seperti antocyonin. Antioksidan ini mampu mencegah oksidasi asam-asam lemak yang dapat memicu radikal bebas dan menyebabkan kanker.
  • Nasi merah merupakan makanan dengan indeks glikemik yang rendah sehingga dapat membantu mencegah terjadinya lonjakan gula darah dalam waktu seketika. Efeknya, konsumsi beras merah membuat perut merasa tidak gampang lapar.

Dari segi harga, beras putih memang lebih murah daripada beras merah. Tetapi jika melihat berbagai manfaat yang didapatkan, tentu harga bukanlah hal yang menjadi masalah utama.

Selain para atlet, orang awam yang menaruh perhatian lebih terhadap asupan nutrisi, pasti juga akan mengonsumsi beras merah ini secara rutin. Bagi teman-teman yang sedang mencari beras merah, kami menyediakan beras merah organik kemasan 1 kg dengan harga Rp20.000/kg.

Grosir Beras Merah Organik

Grosir Beras Merah Organik

Pemesanan bisa ke https://wa.me/6285790901122 atau lewat Shopee: https://bit.ly/2Zcrbx4. Dapatkan harga grosir dengan pembelian minimal 10 kg. Selain beras merah, kami juga menyediakan beras hitam organik dan beras coklat organik serta beras putih organik.

Beras Hitam Organik N790 1 Kg Malang ini non-pestisida dan bahan kimia. Beras hitam dikenal mempunyai kadar vitamin, mineral dan asam amino paling tinggi dibandingkan semua jenis beras lainnya. Selain itu beras hitam juga mempunyai kandungan serat yang tinggi serta dapat menurunkan kadar lemak darah (trigliserida).

Grosir Beras Hitam Organik

Grosir Beras Hitam Organik

Grosir Beras Hitam Organik

Grosir Beras Hitam Organik

Menurut penelitian Journal of Nation (2008), ekstrak dari beras hitam dapat membantu mencegah penyumbatan pembuluh darah penyebab serangan jantung.

Grosir Beras Hitam Organik

Grosir Beras Hitam Organik

Beras hitam ini bisa didapatkan hanya dengan Rp24.900/kg saja.

Selain itu, kami juga menyediakan beras coklat yang mengandung banyak serat, protein, mineral dan B kompleks serta antioksidan dalam bentuk fitokimia. Beras coklat ini juga bagus untuk penderita diabetes. Selain itu, kulit ari beras cokelat dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL). Cukup dengan Rp 19.000 anda sudah bisa mendapatkan beras cokelat organik satu kilogram.

Grosir Beras Coklat Organik

Grosir Beras Coklat Organik

Grosir Beras Coklat Organik

Grosir Beras Coklat Organik