Inter vs Sassuolo

raden.tv – Cari live streaming Inter vs Sassuolo hari ini? Sudah tahu jadwal pertandingan Liga Italia yang disiarkan RadenTV hari ini? Disini kalian bisa nonton streaming Liga Italia dengan kualitas tayangan high definition (HD Quality) dan tentunya tanpa iklan yang mengganggu layaknya BeIN Sports 1 2 3 4, Yalla Shoot Arab dan BeIN Match secara gratis.

Inter vs Sassuolo

Inter vs Sassuolo

Setelah pekan kemarin berhasil mengalahkan Samdporia, Inter kembali turun lapangan dini hari nanti WIB melawan tim yang kerap kali menyulitkan Lautaro Martinez dkk, Sassuolo. Duet Lukaku-Martines kembali akan menjadi tumpuan serangan Nerrazzuri untuk menggempur gawang Andrea Consigli.

Delapan belas gol yang telah dikoleksi Romelu Lukaku dalam 26 pertandingan terakhir adalah bukti betapa tajamnya raksasa asal Belgia ini. Kini, dia akan semakin nyaman di lini serang Inter berkat hadirnya Christian Eriksen yang siap menjadi pelayan dengan umpan-umpan magisnya.

Perkiraan pemain:

Inter (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni; D’Ambrosio, Barella, Borja Valero, Biraghi; Eriksen; Lautaro, Lukaku

Sassuolo (4-2-3-1): Consigli; Muldur, Chiriches, Ferarri, Kyriakopoulos; Obiang, Locatelli; Berardi, Djuricic, Boga; Caputo

Laga Inter vs Sassuolo di ajang Serie A hari ini akan dilangsungkan pada hari Kamis 25 Juni 2020 pukul 00.30 WIB. Live streaming Inter ini akan tersedia minimal 10 menit jelang peluit kick-off tanda pertandingan babak pertama dimulai.

LIGA ITALIA

Kamis 25 Juni 2020 pukul 00.30 WIB

 

Nonton di Sini Sekarang! (via mobile/HP)

DISCLAIMER: Web ini tidak berafiliasi atau bukan bagian dari televisi manapun. Link streaming Inter vs Sassuolo ini didapatkan dari hasil tim kami browsing di internet. Silahkan reload kembali jika terjadi galat seperti error loading atau no play. Hal ini disebabkan karena banyaknya request untuk mengakses streaming diatas.