Lecce vs AC Milan

raden.tv – Cari live streaming Lecce vs AC Milan hari ini? Sudah tahu jadwal pertandingan Liga Italia yang disiarkan RadenTV hari ini? Disini kalian bisa nonton streaming Liga Italia dengan kualitas tayangan high definition (HD Quality) dan tentunya tanpa iklan yang mengganggu layaknya BeIN Sports 1 2 3 4, Yalla Shoot Arab dan BeIN Match secara gratis.

Lecce vs AC Milan

Lecce vs AC Milan

Tiket ke Eropa via jalu Coppa Italia sudah lepas dari genggaman AC Milan. Mau tak mau, Rossonerri -julukan AC Milan- harus memaksimalkan hasil di Serie A. Saat ini jarak Milan dengan penghuni zona Eropa, Napoli hanya 3 poin saja. Sebuah jarak yang masih bisa digapai Zlatan Ibrahimovic cs.

Kampanye menuju tiket Eropa ini akan dimulai kala bertamu ke Via del Mare, kandang Lecce dini hari nanti WIB (23/6). Ini sekaligus pertandingan pertama Milan di Serie A pasca restart kompetisi pasca pandemi Covid-19. Sebelumnya, AC Milan sudah melakoni pertandingan mereka di ajang pertandingan semifinal leg 2 Coppa Italia melawan Juventus. Sayang, saat itu Milan gagal lolos ke final karena Juventus unggul gol away.

Pada pertandingan dini hari nanti, allenatore Milan, Stefano Pioli nampaknya tidak akan banyak mengubah susunan pemain seperti saat melawan Juventus. Terbukti, walaupun tanpa kehadiran Ibrahimovic yang harus minggir sejenak karena cedera, Milan masih mampu menampilkan performa brilian selama hampir 80 menit hanya dengan 10 pemain pasca kartu merah Ante Rebic.

Laga Lecce vs AC Milan di ajang Serie A hari ini akan dilangsungkan pada hari Selasa 23 Juni 2020 pukul 00.30 WIB. Live streaming AC Milan ini akan tersedia minimal 10 menit jelang peluit kick-off tanda pertandingan babak pertama dimulai.

LIGA ITALIA

Selasa 23 Juni 2020 pukul 00.30 WIB

 

Nonton di Sini Sekarang! (Watch Here)

DISCLAIMER: Web ini tidak berafiliasi atau bukan bagian dari televisi manapun. Link streaming Lecce vs AC Milan ini didapatkan dari hasil tim kami browsing di internet. Silahkan reload kembali jika terjadi galat seperti error loading atau no play. Hal ini disebabkan karena banyaknya request untuk mengakses streaming diatas.