Manchester City vs Newcastle

Raden.tv – Cari live streaming pertandingan Manchester City vs Newcastle di ajang Liga Inggris musim ini? Sudah tahu jadwal pertandingan Liga Inggris eksklusif di MolaTV hari ini? Disini kalian bisa nonton streaming Liga Inggris dengan kualitas tayangan high definition (HD Quality) dan tentunya tanpa iklan yang mengganggu layaknya BeIN Sports 1 2 3 4, Yalla Shoot Arab dan BeIN Match mulai dari Rp25.000/bulan atau Rp35.000 sampai akhir musim.
Manchester City vs Newcastle

Manchester City vs Newcastle

Performa The Citizen -julukan Man City- dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris bak roller-coaster. Kekalahan 1-2 atas Chelsea direspon dengan kemenangan atas Newcastle (2-0) dan sang juara Liverpool (4-0). Namun Southampton berhasil membuat Phil Foden dkk menuai malu saat mereka harus takluk 0-1 pekan kemarin.

Pada partai melawan Newcatle nanti, tentu Pep Guardioa tidak ingin kembali menuai malu. Tiga poin adalah harga mati walaupun tidak akan mengubah konfigurasi papan klasemen sementara Liga Inggris. Tetapi setidaknya, kemenangan akan membuat mental penggawa City terjaga sampai akhir musim terlebih untuk para pemain muda yang ingin terus membuktikan diri pantas berada di tim utama.

Perkiraan susunan pemain:

Man City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Laporte, Stones, Zinchenko; D Silva, Fernandinho, De Bruyne; Sterling, Jesus, R. Mahrez

Newcastle (5-4-1): Darlow; Manquillo, Schar, Lascelles, Fernandez, Rose; Saint-Maximin, Hayden, Longstaff, Almiron; Carrol

Laga Manchester City vs Newcastle di ajang Premier League hari ini akan dilangsungkan pada Kamis 9 Juli 2020 pukul 00.00 WIB. Live streaming Liga Inggris ini akan tersedia minimal 10 menit jelang peluit kickoff tanda pertandingan babak pertama dimulai.

Kamis 9 Juli 2020. Kick-off 00.00 WIB

DISCLAIMER: Web ini tidak berafiliasi atau bukan bagian dari televisi manapun. Link streaming Manchester City vs Newcastle ini didapatkan dari hasil tim kami browsing di internet. Silahkan reload kembali jika terjadi galat seperti error loading atau no play. Hal ini disebabkan karena banyaknya request untuk mengakses streaming diatas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *