Leicester vs Manchester United

raden.tv – Cari live streaming Leicester vs Manchester United malam ini? Sudah tahu jadwal pertandingan Leicester vs Manchester United hari ini di MolaTV? Disini kalian bisa nonton streaming The Red Devils dengan kualitas tayangan high definition (HD Quality) tanpa buffering dan tentunya tanpa iklan yang mengganggu layaknya beIN Sports 1 2 3 4 5, Yalla Shoot Arab dan Bein Match hanya dengan Rp25.000 per bulan.

Leicester vs Manchester United

Leicester vs Manchester United

Final. Ya, malam nanti Leicester dan Man United (MU) akan menjalani partai terakhir di Liga Inggris musim ini sekaligus partai penentuan guna mendapatkan tiket otomatis ke Liga Champions musim depan. Sebenarnya MU masih punya satu jalur untuk meraih tiket UCL jika Marcus Rashford dkk berhasil menjuarai Europa League musim ini. Tetapi jalur itu masih panjang dan terjal.

Pertandingan ini juga akan menjadi ajang reuni bek termahal dunia sekaligus kapten The Red Devils, Harry Meguire. Sebelum gabung MU dengan mahar 80 juta paun, Maguire sempat merasakan berbaju Leicester selama dua musim.

Ole Gunnar Solkjaer tentu akan memforsir tiga angka di laga ini. Tiga tim yang masih berebut tiket UCL, Man United, Chelsea dan Leicester memiliki poin yang berdekatan. Masing-masing 63,63, dan 62. Kekalahan MU di laga dan jika di saat yang sama Chelsea menang atas Wolves, pupus sudah harapan MU berkiprah di UCL lewat jalur liga.

Live streaming Leicester vs Manchester United di ajang Liga Inggris malam ini akan dilangsungkan pada hari Minggu 26 Juli 2020 pukul 21.30 WIB. Live streaming MU ini akan tersedia minimal 10 menit jelang peluit sepak mula tanda pertandingan babak pertama dimulai.

PREMIER LEAGUE
Minggu 26 Juli 2020. Kick-off 21.30 WIB

 

Nonton Disini Sekarang! (Watch Here)

DISCLAIMER: Web ini tidak berafiliasi atau bukan bagian dari televisi manapun. Live streaming Leicester vs Manchester United ini didapatkan dari hasil tim kami browsing di internet. Silahkan reload kembali jika terjadi galat seperti error loading atau no play. Hal ini disebabkan karena banyaknya request untuk mengakses streaming diatas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *