Crystal Palace vs Chelsea

Raden.tv – Cari live streaming Crystal Palace vs Chelsea di ajang Liga Inggris hari ini? Sudah tahu jadwal pertandingan Chelsea di ajang Premier League yang disiarkan MolaTV hari ini? Disini kalian bisa nonton streaming Chelsea dengan kualitas tayangan high definition (HD Quality) dan tentunya tanpa iklan yang mengganggu layaknya BeIN Sports, Yalla Shoot Arab dan BeIN Match mulai dari Rp25.000/bulan atau Rp35.000 sampai akhir musim.

Crystal Palace vs Chelsea

Crystal Palace vs Chelsea

Chelsea kembali ke jalr kemenangan pasca melumat Watford 3-0 di Stamford Bridge akhir pekan kemarin (5/7). Kemenangan ini sekaligus sebagai penanda kebangkitan setelah sebelumnya kalah dramatis dari West Ham United 2-3 di matchwek 32.

Tiga poin menjadi target Frank Lampard untuk memuluskan langkah Chelsea kembali berlaga di Liga Champions musim depan. Tapi ambisi tidak akan berjalan mulus seiring absennya Kovacic dan Kante yang diragukan bisa tampil.

Sedangkan bagi Crystal Palace, partai ini adalah momen untuk memperbaiki mental setelah dihancurkan Leicester 0-3 di pekan kemarin dan menjauh dari zona degradasi sekaligus menapak papan tengah klasemen.

Perkiraan susunan pemain:

Crystal Palace (4-5-1): Guaita; Ward, Gary Cahill, M Sakho, Van Aanholt; McArthur, J. Ayew, Milivojevic, Zaha, Townsend; Benteke

Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Christensen, Emerson; Loftus-Cheek, Jorginho, Gilmour; Pulisic, Abraham, Willian

Live streaming Crystal Palace vs Chelsea di ajang Liga Inggris hari ini akan dilangsungkan pada hari Rabu 8 Juli 2020 pukul 00.00 WIB. Live streaming Chelsea ini akan tersedia minimal 10 menit jelang peluit kick-off tanda pertandingan babak pertama dimulai.

LIGA INGGRIS

Rabu 8 Juli 2020 pukul 00.00 WIB

 

Nonton di Sini Sekarang! (Watch Here)

DISCLAIMER: Web ini tidak berafiliasi atau bukan bagian dari televisi manapun. Link streaming Crystal Palace vs Chelsea ini didapatkan dari hasil tim kami browsing di internet. Silahkan reload kembali jika terjadi galat seperti error loading atau no play. Hal ini disebabkan karena banyaknya request untuk mengakses streaming diatas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *