Persebaya vs Persipura

Raden.tv– Cari live streaming Persebaya vs Persipura di ajang Liga 1 hari ini? Sudah tahu jadwal pertandingan Liga 1 hari ini? Disini kalian bisa nonton streaming Liga 1 dengan kualitas tayangan high definition (HD Quality) dan tentunya tanpa iklan yang mengganggu. Live streaming Liga 1 ini bisa kalian saksikan via vidio.com dan Indosiar.

Persebaya vs Persipura

Persebaya vs Persipura

Partai big match akan tersaji malam ini antara Persebaya vs Persipura. Persebaya yang digadang-gadang menjadi salah satu favorit juara musim ini, tampil kurang meyakinkan di pertandingan perdana. Pada laga yang sekaligus menjadi partai pembuka Liga 1 itu (29/2) Makan Konate dkk hanya bermain imbang 1-1 dengan tim promosi Persik Kediri.

Seharusnya Persebaya menjalani partai kedua musim ini saat melawat ke ibukota guna menghadapi Persija. Namun dikarenakan ada kendala perijinan, laga tersebut ditunda. Malam ini, tim Mutiara Hitam (julukan Persipura) akan datang untuk mencuri poin dari Bajul Ijo (julukan Persebaya). Partai besar ini dipastikan akan berlangsung menarik mulai dari awal hingga akhir laga.

Perkiraan susunan pemain:

Persebaya (4-3-3): Rivky Mokodompit; M. Syaifudin, Arif Satria, Risky Ridho, Alwi Slamat; Rahmat Irianto, Makan Konate (c), A. Williams; Eid, David da Silva, Oktafianus

Persipura (4-3-3): Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Arthur Cunha, Donny Monim, David Rumakiek; M Tahir, Takuya Matsunaga, Thiago Amaral; Rivaldo Todd Ferre, Sylvano Comvalius, Boaz Solossa (c)

Live streaming Persebaya vs Persipura di ajang Liga 1 hari ini akan dilangsungkan pada hari Jumat 13 Maret 2020 pukul 18.30 WIB. Live streaming Liga 1 ini akan tersedia minimal 10 menit jelang peluit kick-off tanda pertandingan babak pertama dimulai.

LIGA 1

Jumat 13 Maret 2020 pukul 18.30 WIB

 

Nonton Disini Sekarang! (Watch Here)

DISCLAIMER: Web ini tidak berafiliasi atau bukan bagian dari televisi manapun. Link streaming Persebaya vs Persipura ini didapatkan dari hasil tim kami browsing di internet. Silahkan reload kembali jika terjadi galat seperti error loading atau no play. Hal ini disebabkan karena banyaknya request untuk mengakses streaming diatas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *