PSIS vs Arema FC

Raden.tv– Cari live streaming PSIS vs Arema FC di ajang Liga 1 hari ini? Sudah tahu jadwal pertandingan Liga 1 hari ini? Disini kalian bisa nonton streaming Liga 1 dengan kualitas tayangan high definition (HD Quality) dan tentunya tanpa iklan yang mengganggu. Live streaming Liga 1 ini bisa kalian saksikan via vidio.com dan Indosiar.

PSIS vs Arema FC

PSIS vs Arema FC

Dua hasil berbeda dialami kedua tim yang akan bertanding sore ini. Sang tuan rumah baru saja memetik hasil memuaskan berupa 3 poin kemenangan atas Persela. Sedangkan sang tamu justru harus menuai malu saat kalah 1-2 atas Persib di hadapan puluhan ribu Aremania di Stadion Kanjuruhan Minggu (8/3) kemarin.

Pada pertemuan sore ini, PSIS tentu akan termotivasi meneruskan trens positifnya. Sedangkan Arema FC tentu tidak akan ingin malu untuk yang kedua kalinya secara beruntun. Tapi tentu ambisi ini tidak akan mudah. Absennya beberapa pemain kunci akibat cedera tentu akan membuat perjuangan Arema membawa pulang 3 poin ke Malang tidak akan gampang.

Di barisan belakang, Bagas Adi Nugroho dipastikan tidak bisa tampil akibat cedera engkel sewaktu melawan Persib. Tempatnya nanti besar kemungkinan akan diisi oleh Hanif Syahbandi. Dia akan berduet dengan pemain asing baru Arema, Matias Malvino.

Sedangkan di lini depan, sang juru gedor utama Dedik Setiawan masih harus menepi beberapa bulan ke depan pasca operasi ACL. Kushedya Hari Yudo kemungkinan besar akan kembali berduet dengan Alderete, ditopang Dendi Santoso.

Perkiraan susunan pemain:

PSIS (4-4-2): Jandia Eka; Safrudin, Wallace Costa, M. Rio, Wahyu P; Jonathan Cantillana, Finky Pasamba, Septian David Maulana, Flavio Beck; Hari Nur, Bruno Silva

Arema FC (4-3-3): Teguh A; Taufik Hidayat, Hanif S, Matias Malvino, Johan Al Farizi; Dendi Santoso, Oh In Kyun, Hendro Siswanto (c), Feby Eka, KH Yudo, Alderete

Live streaming PSIS vs Arema FC di ajang Liga 1 hari ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu 14 Maret 2020 pukul 15.30 WIB. Live streaming Liga 1 ini akan tersedia minimal 10 menit jelang peluit kick-off tanda pertandingan babak pertama dimulai.

LIGA 1

Sabtu 14 Maret 2020 pukul 15.30 WIB

 

Nonton Disini Sekarang! (Watch Here)

DISCLAIMER: Web ini tidak berafiliasi atau bukan bagian dari televisi manapun. Link streaming PSIS vs Arema FC ini didapatkan dari hasil tim kami browsing di internet. Silahkan reload kembali jika terjadi galat seperti error loading atau no play. Hal ini disebabkan karena banyaknya request untuk mengakses streaming diatas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *